Di Muscam KNPI, Feramitha Ajak Semua Pihak Ikut Bantu Korban Banjir di Manado

 Di Muscam KNPI, Feramitha Ajak Semua Pihak Ikut Bantu Korban Banjir di Manado

Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA ketika membuka agenda Muscam di Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar.

Lolak, Update24 Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, secara resmi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Bolaang, Poigar dan Bolaang Timur, Sabtu (28/1/2023).

Pada kesempatan itu, Feramitha menyampaikan beberapa hal, terkait dengan rencana Muscam di 15 kecamatan se Bolmong dan musibah banjir dan longsor yang melanda Kota Manado.

Terkait dengan Muscam, Feramitha menyampaikan, direncanakan akan menuntaskan agenda yang sama di 15 Kecamatan se-Bolmong, hingga Februari 2023 mendatang. “Target kita, awal Februari muscam 15 kecamatan selesai. Selanjutnya, pelantikan pengurus KNPI kecamatan juga direncanakan pada Februari,” katanya.

Terkait dengan langkah kemanusiaan, Feramitha juga berharap, agar semua pihak dapat bersama-sama membantu korban banjir dan longsor yang terjadi di Manado, Jumat (27/1/2023). “Mari kita semua sama-sama membantu beban yang dialami saudara-saudara kita di Manado, yang mengalami musibah banjir,” kata Feramitha.

Saat ini katanya, masyarakat Manado yang dilanda banjir dan longsor, sangat mengharapkan bantuan maupun doa. “Sehingga KNPI Bolmong mengajak semua pihak untuk turut bersama-sama meringankan beban mereka,” tukasnya. (Hen)

Related post