DPC PDI Perjuangan Bolsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Manado

 DPC PDI Perjuangan Bolsel Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Manado

Penyerahan bantuan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bolsel di Posko Bencana Manado.

MANADO, Update24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyalurkan bantuan sembako untuk korban bencana banjir dan longsor di Manado.

Penyerahan bantuan ini diwakili Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bolsel, Resia Lamusu, bersama sejumlah pengurus partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, H Iskandar Kamaru melalui Sekretaris Cabang Resia Lamusu menyampaikan, penyerahan bantuan tersebut, merupakan respon cepat partai berlambang moncong putih itu, untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Alhamdulillah berkat kerjasama pengurus DPC PDI Perjuangan, kami dapat menyalurkan paket sembako untuk masyarakat Manado yang terdampak bencana alam,” kata Resia, Senin (30/1/2023).

Foto bersama disela-sela penyerahan bantuan.
Foto bersama disela-sela penyerahan bantuan.

Ia juga mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat korban bencana alam di Manado.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, namun kami berharap ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Manado,” Harapnya.

Dia juga mengajak, seluruh pihak untuk ikut bergotong royong menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir dan longsor itu.

“Semoga apa yang kita salurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak bencana alam Manado,” tutupnya.

Sebagai diketahu, bantuan sembako tersebut berupa beras, tikar, selimut, mie instan dan telur. Bantuan diserahkan langsung di posko DPD PDI Perjuangan yang bertempat di Rike Jalan Babe Palar. (Hen)

Related post