Ribuan Pendukung IDEAL Padati Lapangan Desa Salongo, Zulkifli: Kami Siap Berjuang Bersama Rakyat

 Ribuan Pendukung IDEAL Padati Lapangan Desa Salongo, Zulkifli: Kami Siap Berjuang Bersama Rakyat

Ribuan pendukung dan simpatisan memadati kampanye dialogis pasangan IDEAL di Desa Salongo Kecamatan Bolaang Uki.

BOLSEL, Upadate24 – Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H Iskandar Kamaru SPt MSi-Deddy Abdul Hamid (IDEAL), di Desa Salongo, Kecamatan Bolaang Uki, sukses digelar, Rabu (16/10/2024).

Meskipun terbatas, namun masyarakat yang hadir membludak dan nyaris tak terbendung. Lapangan Desa Salongo nyaris tak mampu menampung kehadiran ribuan warga, untuk mendengarkan visi dan misi calon IDEAL.

Seperti biasanya, kampanye diawali dengan doa dan orasi politik dari masing-masing pimpinan partai politik (Parpol) koalisi pengusung pasangan Incumbent nomor urut 2 tersebut.

Zulkifli Mundok, selaku Ketua DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 menegaskan, soal dukungan partainya untuk pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

“Saya ingin mengklarifikasi agar semuanya jelas. Saat ini saya, khususnya semua kader PKS ada bersama dengan pasangan IDEAL. Kami siap berjuang bersama rakyat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini,” tegas Zulkifli.

Dia menyebut, dukungan PKS untuk pasangan IDEAL tentu telah melalui proses pengambilan keputusan yang matang. Disebutkannya, sejauh ini belum ada calon pemimpin di Bolsel yang se IDEAL pasangan nomor urut 2 ini.

“Saat ini, belum ada pemimpin yang se IDEAL pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, terutama soal komitmen mereka untuk membangun dan mensejahterakan rakyat, jelas telah dilaksanakan dan akan kembali dilanjutkan pada periode berikutnya,” tegasnya, yang disambut sorakan ‘Lantik jo 2 Periode’ dari massa kampanye.

Dalam kampanye tersebut, calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, turut menyampaikan visi dan misi serta program-program unggulan keduanya, jika kembali dipercayakan oleh masyarakat memimpin pada periode berikutnya.

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid saat menyampaikan visinya mengatakan, pesan persatuan dan menghindari politik kebencian, khusunya politik adu domba yang kerap dimainkan oleh oknum yang tidak bertangungjawab.

“Kita jalankan visi misi dengan damai, tanpa saling menghujat. Kami hanya ingin Bolsel lebih maju,” tegas Deddy di depan ribuan pendukung yang memadati lokasi kampanye.

Sementara itu, Calon Bupati Iskandar Kamaru juga menyebut, pentingnya dukungan masyarakat dalam memajukan kabupaten tercinta.

“Tanpa kalian, Bolsel tak akan berkembang seperti sekarang,” serunya disambut gemuruh sorakan masyarakat IDEAL 2 Periode. (Hen/*)

Related post