Di Apel Perdana Tahun 2023, Bupati Limi Minta ASN Tingkatkan Kinerja

 Di Apel Perdana Tahun 2023, Bupati Limi Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Bupati ketika memimpin Apel Perdana, pagi tadi.

Lolak, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, memimpin apel perdana tahun 2023, yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak dan Tenaga Harian Lepas (THL), Rabu (04/01/2023).

Apel perdana tersebut, berlangsung di halaman Kantor Bupati Bolmong, Lolak.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Limi menegaskan, bahwa pergantian tahun 2022 ke 2023 harus dijadikan semangat baru, dan perubahan baru bagi seluruh ASN. Terutama kata Pj Bupati, dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
“Pekerjaan yang belum baik di tahun lalu, diperbaiki tahun ini dan lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Bupati juga meminta, agar seluruh ASN Bolmong harus benar – benar menunjukkan kinerja terbaik. “Baik untuk diri sendiri, lingkungan kerja serta capaian kerja yang harus dibuktikan di tahun 2023 ini,” tambah Bupati.

Selain memberi motivasi, Bupati juga menegaskan, akan memberi sanksi sesuai PP Nomor 53 tahun 2010, kepada ASN yang enggan mengikuti apel perdana, tanpa alasan jelas.
“Saya berharap tahun ini ada perubahan. Tidak perlu signifikan, tapi paling tidak kita disiplin dalam kehadiran dan apel tepat waktu. Dengan begitu, sudah dipastikan pelayanan kepada masyarakat akan terlayani dengan baik,” tambah Bupati.

“Saya juga minta tidak ada lagi terjadi kelalaian, apalagi yang disengaja. Sebab, sedikitnya saya sudah mengetahui kinerja saudara – saudara dan catatan pengawasan dan pengendalian sudah di kantongi,” tukas Bupati. (NDA)

Related post