Fantastis! Kinerja Pj Bupati Bolmong Dinilai Sangat Baik oleh Kemendagri

 Fantastis! Kinerja Pj Bupati Bolmong Dinilai Sangat Baik oleh Kemendagri

Bupati didampingi Sekda dan sejumlah perjabat teras Pemkab Bolmong ketika mengikuti rapat zoom bersama Kemendagri.

Lolak, Update24Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), memberikan apresiasi terbaik dengan predikat Sangat Baik terhadap kinerja Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. Penyampaian predikat Sangat Baik oleh Kemendagri, disampaikan melalui rapat hasil evaluasi kinerja pejabat gubernur, bupati dan walikota, oleh Mendagri Tito Karnavian, Selasa (31/1/2023).

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, usai mengikuti zoom meeting menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) terkait, yang sudah ikut menunjang kinerja. “Berkat sinergitas dan kolaborasi tim kerja, Alhamdulillah hasil terbaik bisa diraih secara bersama,” kata Bupati Limi.

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM serius mengikuti rapat zoom penyampaian hasil kinerja kepala daerah dari Kemendagri.
Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM serius mengikuti rapat zoom penyampaian hasil kinerja kepala daerah dari Kemendagri.

Orang nomor satu di Bolmong ini berharap, hasil ini akan terus terjaga dengan baik dan berkelanjutan. “Ini adalah capaian luar biasa yang patut disyukuri dan mari bersama-sama kita jaga, demi daerah tercinta ini,” tambah Bupati.

Diketahui, pada kesempatan itu Mendagri Tito Karnavian ikut pula memberikan berbagai arahan untuk para pejabat gubernur, pejabat bupati dan pejabat walikota se-Indonesia.

Usai pemberian arahan dari Mendagri Tito Karnavian, dilanjutkan dengan pemaparan hasil kinerja penjabat kepala daerah oleh Irjen Kemendagri, yang menyatakan, bahwa capaian ini akan menjadi dasar untuk melanjutkan pemerintahan kedepan.

Hasil penilaian kinerja Pj Bupati Bolmong dari Kemendagri.
Hasil penilaian kinerja kepala daerah, termasuk Bolmong dari Kemendagri.

Sekedar informasi, kategori yang masuk dalam penilaian Kemendagri meliputi, penanganan stunting, tingkat kemiskinan, pengangguran, inflasi dan APBD.

Turut hadir rapat zoom tersebut, Sekda, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Inspektorat Daerah, Kadis Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Disperindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bagian Tapem Setda, Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Setda. (Hen)

Related post