Bupati dan Wabup Bolsel Terima Kunker Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDIP

 Bupati dan Wabup Bolsel Terima Kunker Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDIP

 

Bolaang Uki, Update24 – Anggota Komisi V DPR RI Djenri Alting Keintjem SH MH, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (04/01/2023). Kunker Djenri Alting Kentjem tersebut, disambut langsung Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt MSi didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid bersama jajaran. Berlangsung di ruang Berkah Kantor Bupati Kompleks Panango. Usai acara penyambutan berlangsung, selanjutnya oleh Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Djenri melakukan ziarah ke makam Almarhum Hi Herson Mayulu SIP (H2M).

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar menyampaikan, apresiasi atas kunker Anggota DPR RI Komisi V tersebut. “Selamat datang di Kabupaten Bolsel buat anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDIP, untuk menyerap aspirasi masyarakat Bolsel,” kata Bupati.

Selain menyambut hangat kunker Komisi V DPR RI ini, Bupati juga menitipkan kembali beberapa aspirasi yang telah disampaikan sebelumnya, kepada Almarhum H2M semasa menjabat.
“Harapan apresiasi yang telah disampaikan kepada almarhum H2M bisa dilanjutkan oleh Djenri Alting Keinjem SH MH,” tutur Bupati.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi V Djenri Alting Keintjem mengatakan, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan aspirasi yang telah disampaikan kepada almarhum H2M.
“Melalui komisi V saya akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan Almarhum H2M,” jelasnya.

Dia mengatakan, dirinya memiliki tanggungjawab moral dalam mendengarkan aspirasi dari Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Bolsel.

“Maka aspirasi yang telah disampaikan oleh Bupati, semoga menjadi pembangunan Bolsel Kedepan juga,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyerahkan secara langsung aspirasi dalam bentuk Proposal, ke Anggota Komisi V Anggota DPR RI tersebut.
Turut hadir Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy SSTP MAP, para asisten, Staf Ahli dan Khusus Bupati, Pimpinan OPD dan Camat. (Hen)

Related post