Diklaim Kandang Paslon Lain, Kampanye NK-STA di Matali Tumpah Ruah

 Diklaim Kandang Paslon Lain, Kampanye NK-STA di Matali Tumpah Ruah

Ribuan pendukung NK-STA memadati lokasi kampanye dialogis di Kelurahan Matali.

KOTAMOBAGU, Update24 – Masyarakat Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, benar-benar antusias menyambut kehadiran calon Walikota dan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara (NK-STA), pada kampanye dialogis, Rabu (16/10/2024)

Meski diklaim Kelurahan Matali merupakan kandang pasangan calon lainnya, namun justru ribuan massa simpatisan pasangan nomor urut 3 itu ikut memadati lokasi kampanye.

Pantauan media ini, NK-STA tiba di lokasi kampanye, pukul 21.00 Wita. Keduanya tampak didampingi sejumlah politisi dari koalisi partai. Seperti kader PDI Perjuangan, Hanura serta kader Partai Demokrat.

Titik lokasi kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon NK STA di Kelurahan Matali ini, tidak jauh dari lokasi kampanye yang dilakulan Paslon nomor urut 1 Meiddy Makalalag-Syarifuddin Mokodongan yang digelar kemarin malam.

Membludaknya massa pendukung yang hadir pada kampanye NK-STA di Kelurahan Matali, sebagai bukti kecintaan dan komitmen masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan NK-STA pada 27 November 2024 mendatang.

Selain itu juga, kampanye ini untuk menepis klaim bahwa Kelurahan Matali telah dikuasai salah satu pasangan calon. (*)

Related post