Mencuat di Debat, Bunda STA Sebut Vaksinasi Jadi Kunci Tangkal Virus di Kotamobagu

 Mencuat di Debat, Bunda STA Sebut Vaksinasi Jadi Kunci Tangkal Virus di Kotamobagu

Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sri Tanti Angkara.

KOTAMOBAGU, Update24 – Debat kandidat perdana tiga pasangan calon Pemilihan Wali Kota (Pilwako), yang digelar di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu, Sabtu (19/10/2024), menjadi ajang adu gengsi visi dan misi mereka masing-masing.

Namun, dari semua pasangan calon yang ada, rencana program Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sri Tanti Angkara (STA), justru lebih dominan dibanding lainnya.

Pasalnya, STA menyebut soal pentingnya vaksinasi sebagai langkah preventif dalam pencegahan infeksi kesehatan.

Dalam sesi tanya jawab yang berfokus pada masalah kesehatan, STA dengan lugas menyampaikan, vaksinasi adalah solusi kunci untuk mencegah penyebaran berbagai penyakit infeksi.

“Pencegahan adalah langkah terbaik. Vaksinasi tidak hanya melindungi individu tetapi juga membentuk kekebalan kelompok, yang penting untuk mengurangi risiko wabah di masyarakat,” aku Bunda STA, sapaan akrabnya.

Jawaban STA tersebut, mendapat apresiasi dari para pendukung dan masyarakat, mengingat urgensi penanganan kesehatan pasca-pandemi.

Ia juga menyebut, program vaksinasi harus diintegrasikan dengan sosialisasi yang efektif, agar masyarakat memahami manfaatnya.

“Kami berkomitmen untuk memperkuat layanan kesehatan dengan memastikan ketersediaan vaksin dan memperluas jangkauan program imunisasi hingga pelosok,” ujar STA, sembari menyebut, jika kesehatan memang menjadi prioritas pasangan NK-STA.

Diketahui, debat perdana ini pasangan NK-STA memberikan gambaran awal tentang visi dan program yang ditawarkan untuk Kotamobagu kedepan.

Keduanya optimis bahwa kesehatan yang prima akan mendukung produktivitas masyarakat dan mempercepat pembangunan di Kotamobagu.

Ajang debat ini semakin memperkuat citra STA sebagai calon pemimpin yang tanggap dan solutif, terhadap isu-isu penting yang dihadapi warga Kotamobagu. (Hen/*)

Related post