SIAP Menangkan NK-STA dengan Metode 3D, Begini Penjelasan Yasti dan Brani

 SIAP Menangkan NK-STA dengan Metode 3D, Begini Penjelasan Yasti dan Brani

Kampanye dialogis pasangan NK-STA di Kelurahan Gogagoman yang dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan.

KOTAMOBAGU, Update24 – Kian hari, pertarungan pemilihan walikota dan wakil walikota Kotamobagu kian menarik.

Masing-masing pasangan juga terus melakukan berbagai upaya pendekatan kepada masyarakat untuk menarik perhatian dan simpati.

Seperti pasangan calon (Paslon) Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) misalnya, belakangan popularitas keduanya terus meningkat.

Terbukti, ketika menghadiri kampanye dialogis di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, ribuan warga dan simpatisan ikut menyambut kedatangan kedua figur yang dikenal merakyat itu, Sabtu (12/10/2024).

Semangat masyarakat dan simpatisan inipun makin menjadi ketika munculnya 3 sosok penting di Bolaang Mongondow Raya (BMR), diantaranya, Yasti Seopredjo Mokoagow (YSM), Benny Rhamdani (Brani) dan Djelantik Mokodompit (Uyo).

Yasti sendiri saat menyampaikan orasi mengatakan, akan banyak program yang akan diperjuangkan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Insya Allah program 3.000 unit rumah BSPS untuk Provinsi Sulut dan khusus untuk Kotamobagu 1.000 rumah, asalkan NK-STA jadi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu,” aku Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan ini.

Menurut Yasti, dia sangat optimis NK-STA dengan nomor urut 3 ini bakal terpilih dan memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pasa 27 November mendatang.

“Kami siap dengan 3D. Doa, Doi dan Darah. Doa untuk keberkahan, Doi sebagai motivasi dan Darah sebagai pengorbanan dalam perjuangan,” tegas Yasti merincikan makna 3D.

Hal yang sama dikatakan Benny Rhamdani ketika menyampaikan orasi politik. Sekjen DPP Partai Hanura tersebut terus membakar semangat para pendukung NK-STA dengan mengiakan pernyataan YSM.

“Kita harus memilih calon walikota dan wakil walikota yang sejalan mulai dari tingkat daerah, provinsi sampai pusat dan jawabannya adalah NK-STA. Karena di pusat ada ibu Yasti yang siap membawa berbagai program dari DPR RI untuk mensejahterakan masyarakat,” serunya.

Sementara itu, Nayodo Koerniawan menyampaikan visi dan misinya menyampaikan, akan memprioritaskan kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Lorong Talaga. Sebab, sebagian besar masyarakat yang ada, berprofesi sebagai pedagang di Pasar Serasi dan Pasar Ikan, Kelurahan Gogagoman. Sehingga katanya, jika terpilih nanti, revitalisasi kedua pasar akan menjadi salah satu program prioritas utama di 100 hari kerja pertama.

“Kami akan alokasikan kembali program anak asuh, iuran BPJS gratis bagi masyarakat kurang mampu serta revitalisasi pasar serasi dan pasar ikan. Ini adalah janji kami, terutama untuk masyarakat Lorong Talaga,” ujar Nayodo, yang disambut riuh tepuk tangan dari massa pendukung.

Bunda Sri Tanti Angkara juga mengatakan, fokusnya pada pemberdayaan perempuan dan pengembangan UMKM. Dikatakannya, perempuan harus menjadi motor penggerak ekonomi keluarga, melalui kemandirian ekonomi.

“Jika perempuan mandiri, keluarga akan lebih sejahtera dari segi ekonomi,” ujar Bunda STA.

Diketahui, selain 3 tokoh penting di BMR, kampanye dialogis tersebut, juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Harry Edward Porung, Anggota DPRD Kotamobagu Jayadi Paputungan SIP MH, Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu Novy Reggie Manoppo dan Sekretaris DPC PDIP Kotamobagu Royke Kasenda.

Turut hadir pula sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Gogagoman. (*)

Related post