Bupati Iskandar Serahkan SK 94 CPNS Bolsel Menjadi PNS

 Bupati Iskandar Serahkan SK 94 CPNS Bolsel Menjadi PNS

 

BOLSEL, Update24 – Secara simbolis, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H Iskandar Kamaru SPt MSi, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 94 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penyerahan ini berlangsung di saat pelaksanaan apel kerja kawasan Perkantoran di Panangio, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (29/1/2024).

Peserta yang menerima SK doterima simbolis oleh perwakilan CPNS Supandi Alentadu dan dr Sitty Novianty Gobel.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengucapkan selamat kepada 94 CPNS yang sudah menerima SK seratus persen hari ini.

“Selamat kepada kalian semua yang menerima SK hari ini, SK yang diterima hari ini sudah terhitung mulai 1 januari 2024,” ucap Bupati.

Orang nomor satu di Bolsel ini juga mengimbau, agar seluruh PNS yang baru menerima SK, dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap menjujung tinggi loyalitas dan profesionalisme dalam bekerja. Utamakan pengabdian terhadap masyarakat.

“Tetaplah selalu bersyukur kepada Tuhan karena kalian sebanyak 94 pelamar menjadi yang terbaik dari ribuan orang yang mendaftar,” kata Bupati.

Bupati juga menegaskan, bagi para PNS yang baru menerima SK, agar menjadikan Bolsel sebagai tempat mengabdi. Jangan pernah perpikir menjadikan Bolsel sebagai batu loncatan semata. “Saya ingatkan, Bolsel bukanlah resting area. Asal kalian sudah terangkat disini lantas setelahnya mengajukan pindah ke daerah asal kalian. Ingat, kalian terangkat disini berarti harus mengabdi di Bolsel,” tegas Kamaru.

Disela kegiatan, Bupati juga menekankan kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas

“Saya ingatkan agar terus tingkatkan kedisiplinan maupun kinerja, utamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi. Karena, bapak dan ibu disumpah untuk patut kepada negara dan undang – undang,” tutupnya. (Hen/Adve)

Related post