Bupati-Wabup Ikuti Jalan Sehat, Rangkaian HUT Bolsel ke-16 Tahun

 Bupati-Wabup Ikuti Jalan Sehat, Rangkaian HUT Bolsel ke-16 Tahun

Nampak Bupati dan Wabup jalan sehat bersama para pejabat dan ASN dilingkup Pemkab Bolsel.

BOLSEL, Upadte24 – Selasa (16/7/2024), Bupati H Iskandar Kamaru SPt MSi didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, mengikuti jalan sehat, senam zumba dan festival pangan lokal, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Bupati Iskandar saat melepas peserta jalan sehat, mengimbau seluruh ASN agar lebih antusias lagi dalam setiap pelaksanaan kegiatan, yang berkaitan dengan HUT daerah.

“Harusnya kita tingkatkan keinginan untuk ikut serta dalam meramaikan setiap kegiatan yang berkaitan dengan HUT daerah, karena kita sekarang hanya tinggal memperingati saja apa yang sudah diperjuangkan oleh para tokoh pemekaran dulu,” katanya.

Ia berharap, kedepannya terkait perayaan HUT daerah, bisa melibatkan siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA serta masyarakat untuk turut meramaikannya.

“Untuk acara HUT daerah tahun depan diharapkan melibatkan siswa-siswi sekolah dan masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Ny Hj Selpian Kamaru-Manoppo dan Sekretaris Ny Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK dan Ketua Bhayangkari, unsur Forkopimda kabupaten, para asisten sekda, para pejabat tinggi pratama pemkab bersama jajaran ASN, para staf khusus Bupati dan masyarakat sekitar. (Hen)

Related post