Dibuka Wabup Deddy, Pemkab Bolsel Gelar Seleksi JPT Pratama

 Dibuka Wabup Deddy, Pemkab Bolsel Gelar Seleksi JPT Pratama

Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid ketika membuka, sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan seleksi JPT Pratama, di Hotel Quality Manado.

 

BOLSEL, Update24 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kembali menggelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yang dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, di Hotel Quality Manado, Selasa, (11/6/2024).

Wabup sendiri turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP MAP, panitia seleksi JPT dan jajaran pejabat eselon II dan eselon III yang terundang.

Wabup Deddy pada kesempatan itu menyebut, bahwa seleksi JPT Pratama ini merupakan bagian dari upaya Pemkab, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan profesional.

“Jabatan pimpinan tinggi pratama memegang peran yang sangat strategis dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah, oleh karena itu diperlukan pejabat yang memiliki kompetensi, integritas, dan dedikasi tinggi,” tegas Wabup.

Pasangan Bupati H Iskandar Kamaru SPt MSi inipun berharap, proses seleksi ini berjalan baik, transparan dan akuntabel. Sehingga dapat menghasilkan putra-putri terbaik daerah yang mampu membawa perubahan positif dan inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Selamat mengikuti seleksi. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, karena hasil dari seleksi ini akan menentukan masa depan pembangunan daerah kita. Berkompetisilah secara sehat dan jujur, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan profesionalisme,” ucap Wabup dihadapan para peserta.

“Kepada panitia, saya berpesan agar bertugas dengan baik, menjaga integritas serta memastikan seluruh tahapan seleksi dilakukan secara objektif dan adil. Mari kita bekerja sama untuk menghasilkan pejabat yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di masa depan,” pungkas Wabup.

Diketahui, kegiatan ini ikut menghadirkan Tim Asesor dari PPSDM Kemendagri Regional Makassar Dr (C) Muhamad Khaidir AP SIP Msi, anggota pansel terdiri dari Kepala BPKAD Provinsi Sulut Clay J H Dondokambey SSTP MAP, Kadis Kesehatan Sulut Dr Debie Kalalo MSc Phd, Prof Dr Ichdar Domu MPd, Dr. Abdulrahman Kohonoras SH MH dan Dr Fitri H Mamonto SAg MAP. (Hen/Adve)

Related post