Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51, Bupati Limi: Peran PKK Jadi Komponen Pendukung Pembangunan

 Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51, Bupati Limi: Peran PKK Jadi Komponen Pendukung Pembangunan

Foto bersama Bupati Limi dan Ketua PKK Bolmong beserta jajaran, disela-sela kegiatan.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri perayaan ulang tahun kesatuan gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-51, yang berlangsung di Hotel Sutanraja Kotamobatu, Kamis (31/8/2023).

Bupati Limi pada kesempatan itu, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan peran PKK yang menjadi mitra kerja pemerintah. “Kegiatan seperti ini menjadi sarana bagi kita semua untuk saling bertukar pikiran dan berinteraksi. Terutama dalam rangka mengembangkan peran PKK sebagai salah satu komponen pendukung pembangunan di Kabupaten Bolmong,” kata Bupati Limi.

Perayaan hari kesatuan PKK ber;angsung Khidmat.
Perayaan hari kesatuan gerak PKK berlangsung Khidmat.

Senada dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong, Ny Iryanti Mokodompit-Uswanas SSos. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu dan undangan yang hadir, baik Forkompimda, para pejabat dan seluruh pengurus PKK tingkat kecamatan maupun desa. “Ditengah-tengah kesibukan yang padat, masih sempat meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama dalam agenda tahunan dengan tujuan untuk mempererat dan meningkatkan silahturahmi antar sesama kader PKK,” tambah Iryanti.

Disampaikannya, ada sejumlah agenda kerja yang dilakukan untuk memajukan PKK di Kabupaten Bolmong. Termasuk katanya, berbagai lomba yang sudah berlangsung sejal 31 Juli hingga 9 Agustus 2023. “Yang diperlombakan diantaranya, tertib administrasi, lomba pembinaan pola asuh anak dan remaja di era digital atau disingkat Paaredi, Lomba UP2K, Lomba Aku Hatinya PKK serta Lomba Posyandu,” kata istri tercinta Bupati Limi ini.

Suasana perayaan hari kesatuan PKK Bolmong di Hotel Sutanraja Kotamobagu.
Suasana perayaan hari kesatuan gerak PKK Bolmong di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Kegiatan yang bertema ‘Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh’, turut dihadiri sejumlah Forkompimda, diantaranya, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker SSos, Danyon Armed 19 Tarik Bogani Bolmong Mayor Arm Doni Romansah SSos MH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, Waka Polres Bolmong Kompol M Ali Taher SH, Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling SE MM, Ketua Pengadilan Agama Bolmong, Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, Ashari Sugeha, dan seluruh pengurus TP PKK se-Kabupaten Bolmong, serta para Sangadi se-Kabupaten Bolmong. (Han/Adve)

Related post