Jalin Silaturahmi, KNPI Bolmong Gelar Safari Ramadhan di Passi Barat

 Jalin Silaturahmi, KNPI Bolmong Gelar Safari Ramadhan di Passi Barat

Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit ketika menyampaikan maksud dan tujuan Safari Ramadhan.

BOLMONG, Update24 – Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah, jajaran Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar safari Ramadhan, di Masjid Al-Huda Desa Bulud, Kecamatan Passi Barat, Rabu (5/4/2023).
Kedatangan Tim Safari Ramadhan KNPI Bolmong di titik ke empat ini, disambut antusias oleh Camat Passi Barat Lim Ginoga, Sangadi Bulud, Nurhadin Mokodongan, KNPI Passi Barat, Ketua PK Dumoga Barat dan para pemuda desa setempat beserta seluruh jamaah masjid.

Foto bersama Ketua KNPI Bolmong dan masyarakat dilokasi wisata religi Kecamatan Passi Barat.
Foto bersama Ketua KNPI Bolmong dan masyarakat dilokasi wisata religi Kecamatan Passi Barat.

Pada kesempatan itu, Camat Passi Barat Lim Ginoga menyampaikan, kedatangan KNPI Bolmong, yang dipimpin langsung oleh Feramitha Tiffani Mokodongan SM MBA, untuk melakukan Syafari Ramadhan di Desa Bulud, merupakan niat baik dan patut diapresias.
“Semoga niat baik yang dilakukan oleh KNPI Bolmong, akan mendapat pahala dan bernilai ibadah di mata Allah SWT. Sehingga, saya atas nama pemerintah kecamatan Passi Barat, akan mendukung penuh dan memberikan seluas-luasnya, untuk berkreasi demi suksesnya program KNPI Bolmong,” aku Lim.
Di sisi lain, Sangadi Bulud Nurhadin Mokodongan juga menyambut kedatangan KNPI Bolmong tersebut. “Selamat datang di Desa Bulud, pemerintah desa dan masyarakat mendukung program KNPI Bolmong. Kami dan seluruh siap memfasilitasi jika ada kegiatan yang akan dilaksanakan didesa kami,” kata Nurhadin.

Jajaran DPD KNPI Bolmong di lokasi Wisata Kecamatan Passi Barat.
Jajaran DPD KNPI Bolmong di lokasi Wisata Kecamatan Passi Barat.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA menyampaikan, permohonan maaf jika kedatangan tim safari Ramadhan KNPI Bolmong merepotkan masyarakat di Kecamatan Passi Barat, khususnya Desa Bulud. Dia menjelaskan, Safari Ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi dan perbaiki kualitas diri, memperkuat ukhuwah islamiah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. “Alhamdulillah saya dan tim safari Ramadhan diterima dengan baik. Apalagi kebanyakan disini keluarga saya,” ujar Mitha.
Di kesempatan itu, Mitha juga memberikan bantuan berupa Al-Quran di Majsid Al-Huda Desa Bulud. (Han)

Related post