Ketua DPRD Bolsel Hadiri Peringati HUT Desa Nunuk Ke-70

 Ketua DPRD Bolsel Hadiri Peringati HUT Desa Nunuk Ke-70

BOLSEL, Update24 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Ir Arifin Olli, menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen sepak bola dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Nunuk ke-70. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, Senin (4/12/2023).

Dalam sambutannya, Arifin mengapresiasi terselenggaranya turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka memperingatan ulang tahun desa tersebut. Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Desa Nunuk, yang telah mengundangnya untuk membuka kegiatan.

“Tentu atas nama pribadi saya mengucapakan selamat hari jadi Desa Nunuk yang ke 70, semoga Desa Nunuk semakin maju dan jaya. Saya sanggat bangga dengan desa ini terutama pada generasi muda yang sangat kreatif dan inovatif yang selalu menggelar iven sepak bola dalam memperingati HUT Desanya,” terangnya.

Arifin juga berharap, para pemain dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

“Semoga kedepannya atlet sepakbola di Desa Nunuk dan seluruh Bolsel kedepannya akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional,” kuncinya.

Diketahui, usai memberikan sambutan dan membuka kegiatan, Ketua DPRD Bolsel ini selanjutnya melakukan tendangan bola pertama, pertanda turnamen sepak bola resmi digelar.

Hadir pada pembukaan tersebut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pinolosian Hartati Uben, para tokoh masyarakat setempat, para pemain sepak bola dan masyarakat. (Hen/Adve)

Related post