Lakukan Penilaian Lomba Desa, Begini Kata Ketua TP PKK Bolsel

 Lakukan Penilaian Lomba Desa, Begini Kata Ketua TP PKK Bolsel

Nampak Ketua TP PKK Bolsel didampingi Sekretaris PKK saat meninjau kelengkapan dokumen desa.

BOLSEL, Update24 – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), banyak kegiatan yang digelar. Salah satunya lomba desa yang penilaiannya dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK, Ny Selpian Kamaru Manoppo, didampingi Sekretaris Ny Rosdiana Abdul Hamid Lapatola bersama jajaran.
Penilaian lomba desa se Bolsel Tahun 2024 ini, dilakukan mulai hari ini, Selasa (9/7/2024), tepatnya di wilayah Kecamatan Tomini.
“Penilaian pertama dilaksanakan di Desa Milangodaa, lanjut ke Desa Tolutu dan terakhir di Desa Botuliodu,” ujar Selpian.
Penilaian lomba desa ini menurut Ny. Selpian. akan dilanjutkan di beberapa desa di seluruh kecamatan yang ada di Bolsel. Untuk itu, dirinya meminta kepada para kader PKK di desa, agar bersinergi dengan pemerintah desa serta masyarakat dalam persiapan lomba.
“Seluruh kader PKK yang ada di desa diimbau untuk bekerja sama, serta bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam persiapan lomba. Semoga lomba ini menjadi pemicu semangat para kader dan pemerintah desa dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” harap Ketua Dekranasda Bolsel ini.
Turut serta dalam kegiatan di antaranya Camat Tomini Siska Saripi, Ketua TP-PKK Kecamatan Tomini, para sangadi bersama para ketua dan jajaran pengurus PKK setempat. (Hen)

Related post