Pemkab Bolsel Peringati HUT dengan Zikir dan Doa Bersama

 Pemkab Bolsel Peringati HUT dengan Zikir dan Doa Bersama

Bupati ketika menyampaikan sambutan pada acara zikir dan doa bersama.

BOLSEL, Update24 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Tahun dengan menggelar Zikir dan doa bersama dengan masyarakat. Pelaksanaan zikir dan doa bersama tersebut, dilangsungkan di Masjid Agung An-Nur Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (21/7/2023).

Nampak Bupati, Wabup dan seluruh jamaah yang hadir
Nampak Bupati, Wabup dan seluruh jamaah yang hadir.

Agenda rutin tahunan inipun, dihadiri langsung Bupati H Iskandar Kamaru SPt MSi, Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Arifin Olii, Sekda, para asisten, staf khusus, jajaran Kepala OPD, Ustad Musahib Lakoda unsur Forkopimda serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun masyarakat.

Usai zikir, Bupati Iskandar mengajak seluruh jamaah untuk turut mendoakan para tokoh pemekaran, tokoh masyarakat dan para birokrat yang telah bekerja keras memperjuangkan pemekaran Kabupaten Bolsel. “Mari kita syukuri usia Bolsel yang sudah memasuki 15 tahun. Berkat jasa dan perjuangan para tokoh-tokoh tersebut daerah kita mengalami kemajuan. Saat ini infrastruktur daerah sudah jauh lebih baik dibanding masa sebelum dan masa awal-awal pemekaran,” kata Bupati.

Para peserta perempuan yang hadir pada zikir dan doa bersama di Masjid Agung An-Nur Molibagu.
Para peserta perempuan yang hadir pada zikir dan doa bersama di Masjid Agung An-Nur Molibagu.

Orang nomor satu di Bolsel ini juga mengajak semua yang hadir, untuk melakukan intropeksi diri dan mengevaluasi apa yang sudah dilakukan serta yang belum dilakukan, sembari memohon pertolongan dari Allah SWT agar daerah ini dijauhkan dari segala bencana ataupun musibah.

“Ayo kita sama-sama berdoa agar Bolsel selalu dilimpahkan karunia Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana. Mari kita doakan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh pemekaran yang sedang terbaring sakit,” ajak Bupati. (Hen/Adve)

 

 

 

 

 

 

Related post