Pimpin Apel Kerja, Bupati Iskandar Tegaskan Tingkatkan Kinerja dan Tanggungjawab sebagai ASN

 Pimpin Apel Kerja, Bupati Iskandar Tegaskan Tingkatkan Kinerja dan Tanggungjawab sebagai ASN

Bupati memimpin apel kerja.

BOLSEL, Update24 – Pimpin apel kerja, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru SPt MSi, tak henti-hentinya mengingatkan soal disiplin kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel kerja tersebut berlangsung di Lapangan Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (8/5/2023).

Menurut Bupati, seluruh ASN harus lebih meningkatkan kinerja dan tanggungjawab sebagai  abdi negara. “Mari tingkatkan disiplin, jangan hanya menuntut hak dan tidak tanggungjawab terhadap kewajiban. Apalagi mereka yang sering menuntut SPPD, saya ingatkan itu bukan hak kalian,” tegas Bupati, di hadapan peserta apel.

Para OPD mengikuti apel kerja.
Para OPD mengikuti apel kerja.

Bupati berharap, ASN bekerja dengan sepenuh hati, tanpa menuntut apa-apa.

“Bekerjalah dengan setulus hati, jangan bekerja nanti diawasi. Ingat tugas dan tanggungjawab kalian sebagai ASN,” tambah Bupati, seraya meminta jajarannya untuk tidak membentuk kelompok eksklusif dalam masyarakat.

“Mari buang jauh-jauh perasaan dengki dan iri hati. Ayo tingkatkan dan maksimalkan pelayanan. Jangan membeda-bedakan dalam melayani masyarakat,” serunya.

Seluruh pegawai Bolsel mengikuti apel kerja.
Seluruh pegawai Bolsel mengikuti apel kerja.

Masih dalam suasana Apel, Bupati juga berharap, agar tahun ini Pemkab Bolsel bisa mempertahankan Opini WTP untuk ke-9 kalinya berturut-turut.
“Untuk itu saya minta seluruh perangkat daerah agar tidak meremehkan pemeriksaan dan permintaan data dari Inspektorat,” pungkasnya. (Hen)

Related post