Pimpin Apel Kerja, Bupati Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

 Pimpin Apel Kerja, Bupati Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

Apel kerja ASN Pemkab Bolsel yang dipimpin langsung Bupati H Iskandar Kamaru SPt MM, pagi tadi.

BOLAANG UKI, Update24 Disiplin kinerja oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), kembali menjadi perhatian Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H Iskandar Kamaru SPt MSi.
Pada apel kerja yang digelar di Lapangan perkantoran Panango Bolsel, Senin (13/2/2023), Bupati sendiri mengingatkan soal disiplin kepada seluruh ASN Bolsel. “Sebagai abdi negara, sudah selayaknya menjunjung tinggi disiplin, baik itu kehadiran, waktu maupun dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” kata Bupati Iskandar.
Utamanya kata Bupati, soal pelayanan kepada masyarakat, harus lebih ditingkatkan lagi, karena itu adalah tugas dan tanggungjawab ASN. Bupati juga berpesan, agar ASN dapat mengutamakan kerjasama tim dalam pekerjaan dan menerapkan pelayan publik tanpa memandang status sosial seseorang. “Akhirnya, saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan saya beberapa waktu lalu,” ucap Bupati.
Diketahui, apel kerja tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP MAP, para asisten, staf ahli dan staf khusus serta jajaran ASN peserta apel. ***

Related post