Wakili Bupati, Sekda Tahlis Terima Penghargaan Terbaik Ketiga Soal Kepatuhan Pembayaran Iuran Kesehatan

 Wakili Bupati, Sekda Tahlis Terima Penghargaan Terbaik Ketiga Soal Kepatuhan Pembayaran Iuran Kesehatan

Sekda Tahlis Gallang SIP MM ketika menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, yang diserahkan oleh Sekprov Sulut.

BOLMONG, Update24 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menerima penghargaan terbaik ketiga se- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terkait kepatuhan pembayaran iuran jaminan kesehatan bagi pekerja penerima upah tahun 2022.

Penghargaan tersebut, diterima Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM. Penghargaan itupun diserahkan langsung Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Steve Kepel di Ballroom Centra Hotel Minahasa Utara, Rabu (10/05/2023).

Ketika menerima penghargaan, Sekda Tahlis Gallang didampingi Kepala Badan Keuangan (BKD) Seriyanto, Kepala BKPP Umarudin Amba dan beberapa pejabat lainnya. Kegiatan dihadiri pula oleh seluruh daerah se Sulut.

Diketahui, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian atas kepatuhan Pemkab dalam penanganan pembayaran iuran Jaminan Kesehatan upah pekerja daerah masing-masing. “Prestasi yang diperoleh merupakan kerja sama semua instansi yang ada di daerah. Selain itu pula, sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam penanganan jaminan kesehatan bagi penerima upah di lingkungan Pemkab Bolmong,” kata Tahlis.

Ia juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Gubernur Olly Dondokambey, atas kepercayaan terhadap Pemkab Bolaang masuk dalam posisi ke tiga se Sulut. “Tanpa bimbingan dan juga kerjasama yang baik, tentunya upaya pemerintah daerah tidak akan berhasil. Kerja-kerja ini dilakukan secara bersama, sehingga bersinergi untuk pembangunan Sumber Daya Manusia Sulawesi Utara,” tambah Tahlis. (Han)

Related post