Bupati Limi Resmikan Masjid Jannatul Ma’wa di Kelurahan Imandi

 Bupati Limi Resmikan Masjid Jannatul Ma’wa di Kelurahan Imandi

Bupati Limi Mokodompit melakukan gunting pita peresmian mesjid Jannatul Ma’wa.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, meresmikan Masjid Jannatul Ma’wa di Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur, Selasa (7/3/2023).

Peresmian sekaligus penandatanganan prasasti masjid tersebut, dirangkaikan dengan peringatan Nisfu Sya’ban 1444 Hijriah.

Bupati turut didampingi Asisten I Pemkab Bolmong Deker Rompas, staf ahli, camat, Dai Polri Aipda Herdianto Mamonto, Lurah Imandi, Sangadi Desa Pinonobatuan Utara, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Bupati Limi menandatangani prasasti peresmian masjid.
Bupati Limi menandatangani prasasti peresmian masjid.

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan apresiasi terhadap masyarakat Kelurahan Imandi, yang telah menyelesaikan pembangunan Masjid Jannatul Ma,wa. Karena meski ditengah keterbatasan, karena pembangunannya merupakan swadaya masyarakat, namun arsitektur bangunan sangat baik.

“Saya mengapresiasi seluruh masyarakat yang turut andil dalam kemandirian melakukan pembangunan Masjid Jannatul Ma’wa, hingga bisa diresmikan hari ini,” kata Bupati.

Bupati berharap, seluruh umat muslim di Kelurahan Imandi, dapat merawat masjid tersebut dengan baik. Jaga terus tradisi dengan terus memakmurkan masjid.

“Apalagi bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, sehingga kita sebagai umat muslim harus memakmurkan masjid,”tutur Limi.

Foto bersama disela-sela peresmian masjid dan peringatan nisfu sya'ban.
Foto bersama disela-sela peresmian masjid dan peringatan nisfu sya’ban.

Selain itu, Bupati juga menghimbau, agar masyarakat di dumoga bersatu, khususnya Kelurahan Imanda dan sekitarnya, untuk tetap menjaga keamanan.

“Kalau keamanan bisa terjaga, maka masyarakat pasti bisa melakukan segala kegiatan dengan tenang dan aman, terutama ketika menjalankan sholat maupun ibadah. Jadi sekali lagi saya minta, tetap jaga keamanan supaya pembangunan di daerah bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama,” tukas Bupati. (Han)

Related post