Dekot Gorontalo Gelar Kunker di DPRD Bolsel, terkait Harmonisasi Perda

 Dekot Gorontalo Gelar Kunker di DPRD Bolsel, terkait Harmonisasi Perda

 

DEWAN Kota (Dekot) Gorontalo Provinsi Gorontalo, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu 7 September 2022. Kunker tersebut, berlangsung di Kantor DPRD setempat, Kecamatan Bolaang Uki dan diterima langsung Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolsel bersama jajarannya.

Sekwan didampingi Kasubag DPRD ketika menjemput kedatangan Aleg Dekot Gorontalo.

Diketahui, dari Dekot Gorontalo sendiri, rombongan dipimpin Ketua Komisi 1 Erman Latjengke dari Partai Demokrat, Herianto Talib dari Partai PAN dan Sfarudin Junaidin dari Demokrat.

Sekwan La Ode pada kesempatan itu mengatakan, Kunker tersebut membahas masalah harmonisasi Peraturan Daerah (Perda). “Kunker yang dilakukan ini sudah dijadwalkan, dimana sekali dalam seminggu dan dilakukan selama delapan kali,” kata Sekwan.

Harmonisasi Perda antara Dekot Gorontalo dan DPRD Bolsel.

Senada diakui Ketua Komisi 1 Erman Latjengke. Dia mengatakan, kunker ini bertujuan untuk berdialog dan saling bertukar fikiran untuk membahas peran dan fungsi DPRD dalam harmonisasi Perda. “Apalagi sekarang ini sudah akhir tahun. Biasanya ada dua hal yang penting dikerjakan DPRD, yaitu pembahasan APBD 2023 dan pembahasan APBD Perubahan 2022,” tandasnya. (Adve/*)

Related post