Pemkab Bolmong Raih Penghargaan Terbaik Ke-3 se Indonesia Terkait Sistem Informasi Kepegawaian

 Pemkab Bolmong Raih Penghargaan Terbaik Ke-3 se Indonesia Terkait Sistem Informasi Kepegawaian

Daerah-daerah yang berhasil meraih penghargaan dari BKN.

BOLMONG, Update24 – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kembali mendapat penghargaan terkait peningkatan pelayanan kepegawaian. Penghargaan ini diberikan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN), lewat ajang BKN Award 2023 regional XI Manado, di hotel Merlyn park Jakarta, Jumat 26 Mei 2023.
Penghargaan dari Pemkab Bolmong inipun diraih dengan kategori komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian. Hal ini dikatakan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, Selasa (30/5/2023).
Selain penghargaan tersebut, diacara Rakornas BKN se Indonesia yang digelar, Selasa 30 Mei 2023, Pemkab Bolmong kembali unjuk gigi. Dimana, daerah yang dipimpin Pj Bupati Ir Limi Mokodompit,l MM, kembali meraih penghargaan terbaik ke-3 se Indonesia, pada kategori penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT.
“Penghargaan itu atas penilaian dari BKN kepada Pemkab Bolmong terhadap sistem aplikasi yang ada di BKK pusat dan BKN regional Xl manado, kecepatan/permintaan peremajaan dalam upload data-data kepegawaian yang diminta oleh pusat,” aku Umarudin.
Selain itu katanya, masih banyak lagi kategori penilaian lainnya, seperti keberhasilan Pemkab Bolmong dalam hal ini BKPP, pada pemanfaatan aplikasi SAPK.
“Alhamdulillah atas suport dan saran serta masukan dari Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, sehingga Pemkab Bolmong mendapatkan penghargaan dari BKN tersebut,” kunci Amba. (Han)

Related post