Peringatan HUT Kecamatan Posigadan Dihadiri Ketua Komisi II DPRD Bolsel

 Peringatan HUT Kecamatan Posigadan Dihadiri Ketua Komisi II DPRD Bolsel

 

BOLSEL, Update24 – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-21 Tahun, berlangsung cukup meriah. Selain dihadiri Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru SPt, yang didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Ny Selpian Kamaru-Manoppo, kegiatan ini juga diikuti Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru SAg mewakili Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Peringatan hari bersejarah bagi Kecamatan Posigadan, diawal dengan zikir dan dakwah yang berlangsung di halaman kantor camat setempat, Selasa, 16 Januari 2024.

Kesempatan itu, Ketua Komisi II DPRD  Bolsel Zulkarnain Kamaru mengucapkan selamat HUT untuk Kecamatan Posigadan ke-21.

“Semoga dimomen HUT tahun ini, Kecamatan Posigadan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolsel saya ucapkan Dirgahayu Kecamatan Posigadan,” ucap Zulkarnain.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga keamanan, kerukunan, persaudaraan dan merawat silaturahmi.

“Situasi yang aman, damai dan tentram akan mendukung lancarnya pembangunan daerah yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

“Mari tetap jaga persatuan dan persuadaraan. Bersama-sama bergandengan tangan karena pemerintah butuh dukungan untuk memajukan daerah,”imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bolsel Iskandar Kamaru didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Ny Selpian Kamaru-Manoppo, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para asisten, pimpinan PD, staf khusus bupati, para Sangadi, tokoh-tokoh masyarakat, dan jajaran anggota BKMT serta warga sekitar. (Hen/Adve)

Related post