Bupati Limi Irup Harhubnas 2023 Tingkat Provinsi

 Bupati Limi Irup Harhubnas 2023 Tingkat Provinsi

SUasana pelaksanaan upacara Harhubnas di Lolak.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menjadi inspektur upacara (Irup) pada Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di lapangan kompleks perkantoran Lolak, Senin (18/9/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Limi mengajak seluruh stakeholder Dinas Perhubungan, untuk membangun semangat serta kolaborasi dalam memajukan Indonesia yang Inovasi, dalam bidang infrastruktur transportasi.

Foto bersama para Forkopimda disela-sela upacara peringatan Harhubnas.
Foto bersama para Forkopimda disela-sela upacara peringatan Harhubnas.

Bupati juga berharap, agar seluruh jajaran dibawah komando Kementrian Perhubungan tersebut, dapat bekerja, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator stakeholder maupun mitra kerja. “Serta kerja sama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Limi.

Menurut Bupati, transportasi yang handal efisien dan berdaya saing, memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara. “Seluruh kerja-kerja insan perhubungan se Sulut, patut diapresiasi, terlebih bagi semua jajaran yang sudah ikut hadir dan berpartisipasi terselenggaranya upacara ini,” tambah Bupati.

Bupati didampingi Sekda Bolmong ketika menyerahkan bantuan disela-sela peringatan Harhubnas Sulut, yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Lolak.
Bupati didampingi Sekda Bolmong ketika menyerahkan bantuan disela-sela peringatan Harhubnas Sulut, yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Bolmong di Lolak.

Sekedar informasi, usai pelaksanaan upacara Harhubnas, Pemkab Bolmong memberikan bantuan kepada beberapa kelompok usaha bersama  dan koperasi serta organisasi keagamaan.

Upacara yang di hadiri seluruh insan trasnportasi dari Dinas Perhubungan se Sulut ini juga di hadiri Forkopimda, Ketua DPRD Bolmong, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP MM, para Asisten, staf ahli, para pimpinan OPD, Camat dan para ASN. (Hen/Adve)

Related post