Bupati Limi Sambut Safari Ramadhan Pemprov Sulut yang Dihadiri Wagub Steven

 Bupati Limi Sambut Safari Ramadhan Pemprov Sulut yang Dihadiri Wagub Steven

Pj Bupati menyampaikan sambutan disaat pelaksanaan safari ramadhan Pemprov Sulut di Desa Tungoi II.

BOLAANG UKI, Update24 – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Safari Ramadhan di Desa Tungoi II Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat (22/3/2024).

Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven OE Kandow sendiri hadir pada safari ramadhan tersebut, mewakili Gubernur Olly Dondokambey SE. Kedatangan Wagub bersama jajaran inipun, disambut baik Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM dan masyarakat.

Kegiatan ini diketahui, merupakan rutinitas yang diagendakan oleh Pemprov Sulut, dalam suasana bulan suci Ramadhan. Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama dan sholat magrib secara berjamaah di Masjid Desa Tungoi II.

Agenda inj juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Pemprov kepada para penerima bantuan.

Bupati Limi Mokodompit pada kesempatan itu mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran Pemprov Sulut di tengah-tengah masyarakat Bolmong, khususnya Desa Tungoi II ini. Kehadiran Wakil Gubernur Steven OE Kandouw ini tentunya membawah dampak keberkahan bagi masyarakat se Kecamatan Lolayan.

“Terima kasih kepada Pak Wakil Gubernur, ditengah kesibukan melayani masyarakat Sulawesi Utara, masih menyempatkan waktu untuk bersama dengan masyarakat Bolaang Mongondow dalam kegiatan Safari Ramadhan tahun ini,” kata Limi.

Sementara itu, Wagub Sulut Steven OE Kandouw pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan baik dari masyarakat. “Pak Gubernur berpesan, lewat momentum seperti ini, untuk masyarakat Sulawesi Utara, perlu bagi kita untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow,” tukas Steven.

Hadir pada kesempatan tersebut, Plt Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta SH, mantan Sekda Tahlis Gallang SIP MM, para asisten Pemkab Bolmong beserta ASN, unsur Forkopimda serta rombongan Wagub Sulut maupun masyarakat se Kecamatan Lolayan. (Hen/Adve)

Related post