Bupati – Wabup Sambut Kunker Kapolda Sulut

 Bupati – Wabup Sambut Kunker Kapolda Sulut

Foto bersama saat meninjau lokasi Mako Polres Bolsel yang baru.

Bolaang Uki, Update24 – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (21/12-2021). Kunjungan Kapolda ini, di sambut Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana bersama jajaran, Bupati Haji Iskandar Kamaru SPt, Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid dan Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanziu Arvan Ohy SSTP MAP. Penyambutan kunjungan berawal dari Kantor Polres Bolsel, selanjutnya Kapolda melakukan pemantauan di Mako Polres yang sedang di bangun. Kunjungan kerja ini menurut Kapolda, untuk bersilaturahmi dengan personel sekaligus memberikan motivasi. Selain itu, juga memantau kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Polres Bolsel. “Lakukan pengamanan yang memadai, lakukan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, TNI dan stakeholder terkait, sehingga saudara-saudara kita bisa merayakan hari raya dengan aman dan nyaman,” ujar Mulyatno didampingi Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, saat bertatap muka dengan personel Polri di aula Polres Bolsel.

Kapolda berharap semua personel bisa menunjukan semangat dalam bertugas, dengan menunjukan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadilah Polisi yang Presisi, polisi modern yang dicintai dan dibanggakan masyarakat,” tambah Mulyatno.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Polres Bolsel bersama pemerintah daerah, yang mampu mencapai presentase vaksinasi sebesar 75 persen.

Foto bersama usai meninjau Mako Polres Bolsel yang baru.
Foto bersama saat meninjau lokasi Mako Polres Bolsel yang baru.

“Meski demikian tetap ingatkan masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan 5M. Kita tetap semangat melakukan pencegahan, jangan kendor,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Terkait cuaca ekstrim, Kapolda juga mengingatkan seluruh personel Polri dan masyarakat untuk mengantisipasi serta waspada terhadap potensi bahaya bencana alam.

“Imbau masyarakat yang berada di lokasi rawan bencana untuk selalu waspada,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Diketahui, usai tatap muka dan memberikan arahan, Kapolda didampingi Kapolres, Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru, Wabup Deddy Abdul Hamid serta Sekda, melakukan peninjauan pembangunan Mako Polres Bolsel. Lahan tersebut di bangun di atas lahan seluas 7 Ha di Desa Tabilaa, Pusat Perkantoran Panango.

(Hendra)

Related post