Cabjari Dumoga Gandeng JIBS, Berbagi Kasih Dengan Panti Hidayatullah Adow

 Cabjari Dumoga Gandeng JIBS, Berbagi Kasih Dengan Panti Hidayatullah Adow

Kacabjari Dumoga menyampaikan sambutan saat penyerahan bantuan.

Bolaang Uki, Update – Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Kotamobagu di Dumoga, bersama dengan Dinsos Bolsel dan Jurnalis Independen Bolaang Mongondow Selatan (JIBS), berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng). Kepala Cabjari Dumoga, Edwin Tumondo SH MH mengatakan, kegiatan ini atas kerjasama  Cabjari Kotamobagu di Dumoga bersama dengan Pemkab Bolsel serta JIBS, dengan tujuan semata-mata untuk membantu sedikit kebutuhan adik-adik yang ada di Panti Asuhan. “Semoga ini bukan yang pertama dan terkahir kami kesini. Mudah-mudahan kami akan kembali lagi dilain waktu, untuk berbagi dengan adik-adik lagi di sini,” ujar Edwin.

Dikatakannya lagi, adapun kebutuhan lain yang mungkin diharapkan oleh pihak Pondok khususnya Panti Asuhan, agar bisa disampaikan kepada pihaknya, sehingga bisa dibantu sebisa mungkin. “Mungkin untuk hal pembangunan seperti Mushola, atau asrama dan tempat tinggal anak-anak, sebisa kami mudah-mudahan bisa dibantu. Saya harap pihak dari yayasan tidak perlu sungkan menyampaikannya jika ada kebutuhan untuk anak-anak Panti nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Febby Manoppo salah satu perwakilan dari JIBS berharap, bantuan berupa kebutuhan pokok dan uang yang diberikan, dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan Hidayatullah.

“Insya Allah bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak- anak yang ada di Panti Asuhan,” harapnya.

 Sementara itu, Jumakdin Rizki, Pembina Pondok dan Panti Asuhan Hidayatullah Desa Adow Kecamatan Pinteng mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih atas kedermawanan Cabjari Dumoga bersama dengan Jurnalis. “Alhamdulillah, kami sagat bersyukur dan berterima kasih atas adanya bantuan ini. Insya Allah bantuan ini akan dipergunakan untuk kebutuhan anak-anak yang ada di panti serta dapat menjadi nilai ibadah dimata Allah SWT,” ucapnya. (Hendra)

Related post