DPD KNPI Bolmong Peduli Kemanusiaan, Feramitha Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Manado

 DPD KNPI Bolmong Peduli Kemanusiaan, Feramitha Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Manado

Ketua DPD KNPI Bolmong menyerahkan bantuan kepada salah satu mamsyarakat yang terdampak.

LOLAK, Update24 – Banjir dan longsor yang melanda Kota Manado pekan lalu, ikut menuai keprihatinan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow (Bolmong).

Terbukti, Kamis (2/2/2023), dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit, menyerahkan langsung bantuan kepada para korban bencana banjir tersebut.

Penyerahan bantuan ini, sebagai bentuk peduli kemanusiaan dari DPD KNPI Bolmong, atas musibah yang melanda masyarakat Kota Manado

Feramitha berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban yang tertimpa bencana alam banjir dan longsor.

“Saya didampingi ketua MPI dan jajaran pengurus merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Manado yang terkena banjir,” kata Feramitha.

Menurut Mitha sapaan akrabnya, peduli kemanusiaan yang dilakukan DPD KNPI Bolmong merupakan rangkaian kegiatan sosial dan keterpanggilan untuk saling membantu.

“Ini bentuk kegiatan sosial yang saya dan teman-teman pengurus DPD KNPI Bolmong lakukan,” tambahnya.

Kapala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Manado, Donald Sambuaga menyambut positif bantuan tersebut. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Bolmong, karena sudah membantu korban bencana banjir dan longsor di Kota Manado.

“Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada KNPI Bolmong yang telah berpartisipasi memberikan bantuan. Nantinya bantuan ini akan didistribusikan ke beberapa wilayah terdampak,” ucapnya.

Sekedar diketahui, bantuan sosial yang diberikan oleh DPD KNPI Bolmong diantaranya, 6 karung beras, 150 dos supermi, 60 dos air mineral, 25 liter minyak kelapa dan 20 kilogram gula pasir. (Hen)

Related post