Gelar Safari Ramadan di Bilalang, Bupati Limi Sebut Begini

 Gelar Safari Ramadan di Bilalang, Bupati Limi Sebut Begini

Foto bersama Bupati Limi, Sekda, para penerima bantuan dan seluruh masyarakat Bilalang Satu.

BOLMONG, Update24 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), kembali menggelar Safari Ramadhan di Desa Bilalang Baru, Kecamatan Bilalang, Senin (1/4/2024).

Pada gelar safari ramadan kali ini, Penjabat (Pj) Bupati Ir Limi Mokodompit MM, hadir langsung untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan dan kesan pemerintah.

Bupati Limi turut didampingi seluruh pejabat teras Pemkab Bolmong, saat berkunjung di Desa Bilalang Baru, dengan membawa sejumlah bantuan. Bupati dan rombongan-pun melakukan safari ramadhan dengan terlebih dahulu melaksanakan sholat Isya dan Trawih berjamaah, tepatnya di Masjid At-Taqwa desa setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Limi mengatakan, Bilalang merupakan salah satu kecamatan pencetak pemimpin berkualitas. “Bilalang memiliki Empat orang pejabat yang menduduki jabatan eselon II di Bolaang Mongondow. Ini menandakan, bahwa Bilalang merupakan wilayah pencetak pemimpin,” kata Bupati.

Limi mengaku sangat bangga dengan torehan ini, bahkan sangat mendukung adanya generasi-generasi penerus yang mempunyai kualitas terbaik seperti ini, guna menjalankan pemerintahan di daerah.

“Saya pribadi selalu mendukung regenerasi kepemimpinan, harus berdayakan anak-anak kita, regenerasi kepemimpinan harus berjalan, tidak boleh stay,” tambahnya.

Dia menjelaskan, pemimpin itu harus dibentuk. Sehingga pemerintah harus memberikan dukungan, agar para putra putri terbaik di Bolmong dapat terus berkembang.

“Kedepan, harus seperti ini. Putra putri Bolaang Mongondow harus diberikan dukungan, baik ditingkat daerah provinsi nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan berbagai bantuan, seperti santunan kepada anak yatim, Imam dan pegawai syar’i, bantuan sembako pada kaum dhuafa serta dana hibah untuk masjid. (Hen/Adve)

Related post