Hadiri Kenal Pamit Kapolres Bolsel Bersama Wabup, Begini Kata Bupati Iskandar

 Hadiri Kenal Pamit Kapolres Bolsel Bersama Wabup, Begini Kata Bupati Iskandar

Foto bersama disela-sela kenal pamit Kapolres Bolsel.

BOLSEL, Update24 – Bupati H Iskandar Kamaru SPt MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dari AKBP Ketut Suryana SIK SH MM kepada AKBP Indra Wahyu Madjid SIK. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKBP Ketut Suryana yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik. Bupati juga mengapresiasi semua upaya Polres Bolsel dalam membangun hubungan komunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah dan masyarakat Bolsel. “Terima kasih Pak Kapolres Ketut atas jalinan kerjasama dan sinergitas yang erat dengan jajaran Pemerintah Daerah serta dedikasinya dalam tugas melayani masyarakat,” ucap Bupati Iskandar.

Bupati didampingi Wabup menyerahkan cendramata kepada AKBP Ketut Suryana SIK SH MH bersama istrinya.
Bupati didampingi Wabup menyerahkan cendramata kepada AKBP Ketut Suryana SIK SH MH bersama istrinya.

“Selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Minahasa, semoga sukses dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru,” tambahnya seraya mengucapkan selamat datang di Bolsel kepada pejabat baru AKBP Indra Wahyu Madjid.

“Saya berharap kehadiran Kapolres Bolsel yang baru dapat tetap mempertahankan hubungan kerjasama yang baik dengan Forkopimda serta memberikan motivasi baru agar Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dapat berkembang menuju ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Bupati

Sebelumnya, AKBP Ketut Suryana SIK SH MM yang kini resmi bertugas sebagai Kapolres Minahasa mengucapkan terima kasih atas peran sinergitas yang selama bertugas di Kabupaten Bolsel begitu terjalin dengan baik. “Saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf kalau selama bertugas, atau melaksanakan kegiatan kemasyarakatan ada yang mungkin kurang berkenan,” ungkap Suryana.

Foto bersama Forkopimda dan ibu-ibu Bhayangkara Bolsel.
Foto bersama Forkopimda dan ibu-ibu Bhayangkara Bolsel.

 

Suryana berharap kedepannya, Kabupaten Bolsel akan lebih baik dan maju lagi terlebih khusus soal Kamtibmas di daerah ini, sembari memohon doa restru untuk pamit dan menjalankan tugas di tempat yang baru yakni di Kabupaten Minahasa.

“Saya mohon doanya dari semua element masyarakat Kabupaten Bolsel, agar saya dan istri nanti bisa bertugas dengan baik di tempat yang baru,” pintanya.

Sementara itu, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel, khususnya Bupati dan Wabup serta para pimpinan Forkopimda yang sudah menghadiri acara ini.

Ia mengatakan, jika jabatan Kapolres Kabupaten Bolsel merupakan jabatan pertamanya yang dipercayakan. Karena sebelumnya sempat bertugas sebagai Kapolsek di salah satu wilayah di Kalimantan. “Secara pribadi saya berterima kasih atas acara penyambutan ini, dan semoga kedepannya akan lebih mempererat sinergitas yang telah terjalin baik hari ini,” kata Indra Wahyu Madjid.

Kapolres Bolsel pun berharap adanya dukungan dari seluruh element masyarakat yang ada di Kabupaten Bolsel, utamanya dalam program-program pelayanan kepolisian di daerah. “Demi kelancaran tugas, tentunya saya berharap adanya dukungan dari semua elemen, baik pemerintah dan masyarakat. Kita maksimalkan semua sumber yang ada untuk pelayanan dan keamanan daerah,” pungkasnya

Kegiatan itu turut dihadiri para unsur Forkopimda, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP MAP, para Asisten Sekda, Staf Khusus dan Staff Ahli Bupati, para pimpinan PD beserta jajaran ASN, serta para pejabat utama dan jajaran anggota Polres Bolaang Mongondow Selatan. (Hen)

Related post