Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bupati Limi Gelar Safari Ramadhan di Kopandakan II

 Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bupati Limi Gelar Safari Ramadhan di Kopandakan II

Bupati Limi Mokodompit menyampaikan sambutan diacara safari Ramadhan Desa Kopandakan II.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Ir Limi Mokodompit MM dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar safari Ramadhan di Masjid Al Mukhlisin Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Sabtu (01/04/2023).
Safari Ramadhan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Pemkab Bolmong dengan masyarakat di Kecamatan Lolayan.
Pada kesempatan itu, Bupati Limi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi kaum muslimin di Kecamatan Lolayan. “Semoga kita selalu diberikan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Bupati.

Bupati juga mengajak, seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan. “Pentingnya menjaga suasana Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, agar ibadah dan puasa kita berjalan dengan baik dan diterima Allah SWT,” ucap Bupati Limi.
Lewat momen tersebut, Bupati juga menyampaikan, hasil kinerjanya di Pemkab Bolmong berdasarkan penilaian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).
“Alhamdulillah, selama memimpin, Kabupaten Bolmong mendapat apresiasi dari Pemprov Sulut terkait evaluasi kinerja. Hal Ini tak lepas dari adanya dukungan masyarakat,” kunci Bupati.
Sekadar diketahui, sebelumnya Bupati Limi dan jajaran Pemkab Bolmong Safari Ramadhan di Masjid Al-Mukarramah Desa Otam, Kecamatan Passi Barat. (HAN)

Related post