Kadis Dikbud dan Kominfo Bolsel Ikuti Ujian Hasil PIM II

 Kadis Dikbud dan Kominfo Bolsel Ikuti Ujian Hasil PIM II

 

BOLSEL, Update24 – Jumat (24/11/2023), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rante Hattani SPd MSi, selesai mengikuti ujian hasil Diklat Kepemimpinan (PIM) II angkatan XXVI Tahun 2023. Tidak hanya Kadis Dikbud, Kepala Dinas Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel SKom juga ikut pada ujian Diklat PIM II, yang berlangsung di Kantor BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Seminar hasil perubahan proyek yang ikut dihadiri Bupati H Iskandar Kamaru SPt MSi, selaku mentor kedua pejabat ternama Pemkab Bolsel tersebut, berlangsung baik dan sukses. Ajang seminar hasil ini, merupakan tantangan besar bagi keduanya, karena telah sukses merancang inovasi dan perubahan yang memberikan dampak positif pada pelayanan publik serta pembangunan di Bolsel.

Bupati H Iskandar Kamaru SPt MSi yang mendukung maksimal kedua pejabat daerah tersebut, menyampaikan, terima kasih kepada seluruh penguji di BPSDMD Provinsi Sulut. Sebab, mereka sudah memberikan bimbingan dan arahan kepada pejabat tinggi Pemkab Bolsel.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran BPSDMD Provinsi Sulut, kepada kedua pejabat tinggi kami, dalam menyelesaikan perubahan proyek,” kata Bupati Iskandar.

Bupati juga menyampaikan, selamat kepada Kepala Dinas Dikbud Rante Hattani SPd MSi dan Kepala Dinas Kominfo Aldy Setiawan Gobel SE, yang berhasil melewati tahapan krusial Seminar Perubahan Proyek.

“Selamat kepada Kepala Dinas Dikbud Rante Hattani SPd MSi dan Kepala Dinas Kominfo Aldy Setiawan Gobel SE, yang berhasil menyelesaikan tahapan seminar,” tambah Iskandar. (Hen/*)

Related post