Limi Hadiri Festival Mongulipot dan Halal Bi Halal di Desa Mopait

 Limi Hadiri Festival Mongulipot dan Halal Bi Halal di Desa Mopait

Bupati Ir Limi Mokodompit MM ketika menyampaikan sambutan pada Festival Mongulipot di Desa Mopait Kecamatan Lolayan.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri kegiatan festival ‘Mongulipot’, di Desa Mopait Kecamatan Lolayan, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan  halal bi halal tersebut, turut dihadiri pimpinan OPD lingkungan Pemkab Bolmong, Forkopimda, para asisten, tokoh masyarakat serta masyarakat se Kecamatan Lolayan.

Bupati Limi pada kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Saya ucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lolayan. Semoga saja Ramadhan, tetap terpelihara dan kita dapat mengendalikan diri dari hal-hal yang tidak baik,” kata Bupati.

Terlaksananya festival Mongulipot tersebut, juga mendapat apresiasi dari Bupati Limi. Menurutnya kegiatan tersebut, bernilai positif dan layak dijadikan percontohan bagi desa yang ada di Kabupaten Bolmong.

“Saya berharap seluruh masyarakat agar tetap menjaga tradisi Mongulipot untuk selalu dilestarikan, karena ini hal yang positif dan patut dicontoh oleh Desa-desa yang lain yang ada di Bolmong,” tandasnya. (Hen/Adve)

Related post