Limi Sambut Kedatangan Wagub Sulut di Acara Perayaan HUT GPdi ke-86 Tahun

 Limi Sambut Kedatangan Wagub Sulut di Acara Perayaan HUT GPdi ke-86 Tahun

 

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menyambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI). Diketahui, acara tersebut berlangsung di halaman Bagas Raya Yadika, Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kamis (04/05/2023).
Wagub Sulut yang tiba langsung di sambut Pj Bupati Bolmong, di dampingi Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu, pengurus serta panitia kegiatan. Peringatan HUT GPdi ini sudah berlangsung sejak Rabu 03 Mei hingga Kamis 04 Mei 2023, dan dihadiri seluruh jemaat GPdi yang ada di Sulut.

Dalam sambutannya, Wagub mengucapkan selamat merayakan hari besar peringatan 86 tahun GPdI masuk di tanah Totabuan. “Kiranya peringatan momentum GPdI masuk di tanah Totabuan ini dapat menjadi semangat baru bagi jemaat dalam meningkatkan ketaatan kepada Tuhan,” pinta Kandouw.
Sementara itu, Bupati Bolmong mengucapkan selamat merayakan HUT GPdi ke-86 tahun. “Selamat HUT untuk GPdi, jemaat GPdi merupakan bagian dari masyarakat Bolmong yang terus membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan,” ujar Bupati.

Sekedar informasi, digelarnya kegiatan tersebut sebagai tanda bahwa GPdI telah 86 tahun berada dan berdiri di bumi Totabuan atau di BMR yaitu sejak tahun 1932.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Sulut Roky Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kabiro pembangunan Pemprov Sulut Abdulah Mokoginta, Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Meki Onibala, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu, beserta pimpinan pimpinan gereja GPDI dari pusat dan se-sulut. (Han)

Related post