Pj Bupati Bolmong Lantik Abdullah Mokoginta Jadi Sekda Definitif 

 Pj Bupati Bolmong Lantik Abdullah Mokoginta Jadi Sekda Definitif 

Pj Bupati dr Jusnan Mokoginta melantik Abdullah Mokoginta sebagai Sekda definitif.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS, resmi melantik Abdullah Mokoginta SH MSi, menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) secara definitif, Senin (8/7/2024).

Pelantikan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/08/2024 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Bolmong.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Abdullah Mokoginta dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik serta penuh rasa tanggungjawab.

“Jadilah Panglima yang baik bagi anak buahnya,” kata Jusnan.

Bupati juga mengatakan, posisi Sekda merupakan peran penting dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah. Untuk itu, Pj Bupati memberikan wejangan, bahwa kepemimpinan yang bijaksana adalah kunci keberhasilan dalam birokrasi pemerintahan.

“Sekda nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat koordinasi antar instansi untuk mencapai visi dan misi pembangunan daerah,” tambah Jusnan.

Diketahui, pelantikan turut dihadiri pejabat teras Pemkab dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Anggota DPRD, Asisten, Kepala OPD dan Camat se-Bolmong. (Hen)

Related post