Pj Bupati Jusnan Jadi Irup Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun di Polres Bolmong

 Pj Bupati Jusnan Jadi Irup Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun di Polres Bolmong

Pj Bupati Bolmong didampingi Kapolres memeriksa kesiapan peserta upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun di halaman Polres Bolmong.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan Mokoginta, menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun, di halaman Polres Bolmong, Senin, (1/7/2024).

Upacara peringatan tersebut, dihadiri Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, Sekda Abdullah Mokoginta, unsur Forkopimda, para pimpinan BUMD, OPD, camat dan jajaran anggota Polres Bolmong.

Pada kesempatan itu, Bupati Jusnan menyampaikan, ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun, kepada jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bolmong.

“Semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas serta diberikan kekuatan dalam mewujudkan Polri prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan,” katanya.

Ia juga berharap Polres Bolmong semakin dekat dan dicintai masyarakat dan terus memberikan rasa aman, nyaman, dan situasi kondusif bagi masyarakat.

“Mari kita doakan agar Polres Bolmong sukses selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ujarnya.

Dikesempatan itupun, Pj Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat Bolmong, untuk memperkuat hubungan dan sinergitas bersama Polri. Selain itu, dia juga berharap, Polri dapat memberikan dampak positif bagi roda perekonomian di daerah ini, sesuai tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, atas segala dukungannya, sehingga berbagai kegiatan menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung lancar dan sukses.

Kapolres mengatakan, dukungan serta kerja sama dari seluruh pihak, sangat membantu Polri dalam menjalankan tugas, memberikan rasa aman, nyaman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan).

“Hari Bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan rasa keadilan dan pentingnya menghormati serta mematuhi hukum. Mari kita menjadi warga negara taat hukum demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya. (Han)

Related post