24 ASN Angkatan 2020 Resmi Dilantik Wabup Deddy pada Jabatan Fungsional

 24 ASN Angkatan 2020 Resmi Dilantik Wabup Deddy pada Jabatan Fungsional

Wabup Deddy Abdul Hamid ketika melantik 24 ASN angkatan 2020 pada jabatan fungsional.

BOLAANG UKI, Update24Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, resmi melantik 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) angkatan 2020, pada jabatan fungsional.

Pelantikan ini berlangsung di ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolsel, kawasan perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (22/2/2023).

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan pesan, aga para ASN yang baru dilantik, dapat bekerja dengan totalitas, kesungguhan serta keikhlasan.

Suasana pelantikan 24 ASN angkatan 2020 oleh Wabup.
Suasana pelantikan 24 ASN angkatan 2020 oleh Wabup.

Hal itu kata Wabup, demi pelayanan terbaik sebagai abdi negara yang bertanggungjawab serta demi berlangsungnya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah.

“Saya minta kalian terus meningkatkan kompetensi dan kapabilitas dalam hal pengetahuan teknis dan implementasi tugas, agar kalian mampu bertindak cerdas, cepat, adil dan akuntabel,” kata Wabup.

Wabup juga berharap, para ASN ini mampu melahirkan terobosan baru dan nyata, dalam setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan. Sehingga bisa mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya berharap kalian melihat Bolsel sebagai ladang pengabdian, bukan ladang kering atau ladang basah, karena semua tempat adalah sama. Bekerjalah lebih responsif dan dinamis terhadap dinamika pekerjaan tanpa mengabaikan aturan,” kata Wabup dihadapan 24 ASN yang dilantik.

Pelantikan 24 ASN angkatan 2020 pada jabatan fungsional.
Pelantikan 24 ASN angkatan 2020 pada jabatan fungsional.

Wabup juga mengatakan, ASN yang baru dilantik ini ada baiknya tetap meningkatkan kinerja dan menghimpun berbagai potensi serta kekuatan organisasi. Terutama kata Wabup, terus memupuk kompetensi dan profesionalisme sebagai jawaban akan tuntutan era otonomisasi dan globalisasi saat ini.

“Pesan saya, cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai. Selamat bertugas dan berkarya,” tukas Wabup.

Hadir mendampingi Wabup pada pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy SSTP MAP, Asisten III Rikson Paputungan SPd MPd, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd dan jajaran Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Bolsel. (Hen)

Related post