Genap Dua Tahun Kepemimpinan, Pasangan BERKAH Tetap Komit Bangun Daerah

 Genap Dua Tahun Kepemimpinan, Pasangan BERKAH Tetap Komit Bangun Daerah

Suasana perayaan 2 tahun kepemimpinan BERKAH.

BOLAANG UKI, Update24 Pasangan Bupati – Wakil Bupati, H Iskandar Kamaru SPt MSi dan Deddy Abdul Hamid dengan jargon BERKAH, menggelar perayaan dua tahun kepemimpinan, Senin (27/2/2023).
Perayaan 2 tahun kepemimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango ini, juga dirangkaikan dengan memperingati Isra Mi’raj Pemkab Bolsel.
Acara tersebut diawali dengan pemutaran video refleksi atas pencapaian H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bolsel, khususnya di bidang pelayanan publik dalam dua tahun terakhir.
Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan syukur atas kekompakan jajaran Pemkab Bolsel, Forkompinda serta dukungan seluruh masyarakat dalam setiap program pemerintahan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.
Menurutnya, berbagai persoalan apapun yang dihadapi akan bisa diatasi dengan kekompakan dan kebersamaan.
“Dua tahun kepemimpinan saya dan pak Wabup dalam membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini, tentunya tidak sedikit persoalan dan dinamika yang terjadi, yakni persoalan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang tentunya menjadi bagian dari tanggungjawab kami untuk terus bekerja untuk daerah ini,” kata Bupati.
Pasangan Wabup Deddy Abdul Hamid inipun berharap, agar semua pihak turut terlibat secara aktif serta saling berkolaboratif dalam mewujudkan program pemerintahan di Kabupaten Bolsel di masa mendatang.
Selain itu, kebijakan yang diterapkan oleh kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid juga telah membawa dampak positif dalam bidang kesehatan dan pendidikan serta diberbagai sektor pembangunan lainnya. “Diantaranya, bidang pekerjaan umum dan penataan ruang, perumahan, sosial, urusan wajib non pelayanan dasar, pertanian, perikanan, hingga urusan pengembangan objek pariwisata,” tambahnya.
Meski demikian, Bupati menyampaikan, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam memajukan Kabupaten Bolsel ke depan.
“Tentunya saya dan pak Deddy Abdul Hamid masih memiliki tanggungjawab yang besar untuk menyempurnakan visi misi pembangunan di kabupaten tercinta ini. Komitmen pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid adalah membawa daerah ini menuju gerbang keemasannya,” pungkasnya.
Sekedar diketahui, acara peringatan 2 tahun kepemimpinan pasangan H. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BERKAH) ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi daerah, pejabat Forkompinda, para ASN serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. Tampak hadir pula pimpinan dan anggota DPRD Bolsel. (Hen)

Related post