Torehkan Berbagai Prestasi di HUT Bolmong ke-70, Begini kata Pj Bupati saat Memimpin Upacara Peringatan

 Torehkan Berbagai Prestasi di HUT Bolmong ke-70, Begini kata Pj Bupati saat Memimpin Upacara Peringatan

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM saat menjadi Irup peringatan HUT Bolmong.

 

BOLMONG, Update24 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tahun, di Lapangan halaman Kantor Bupati, Desa Lolak,  Senin (25/3/2024).

Upacara peringatan HUT tersebut dimaknai dengan Tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Bersama untuk Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju dan Mandiri”.

Pada momen tersebut, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dan dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda) Abdullah Mokoginta SH, seluruh jajaran pejabat daerah, para ASN, seluruh sangadi dan aparat, para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak untuk menjadikan momen peringatan HUT ini sebagai tempat untuk memperkuat tekad serta semangat dalam membangun daerah.

“Berbagai keberhasilan telah didapat Kabupaten Bolmong, hingga pada usia ke-70 tahun ini. Maka dari itu, wajib kita menghargai kontribusi dari para pemimpin pendahulu,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Bolmong inipun menegaskan, pentingnya evaluasi dan terus mengasah kepekaan, terhadap persoalan strategis. Utamanya kata Bupati, terus memperkuat komitmen dan bekerjasama dalam menghadapi tantangan ekonomi, tata kelola pemerintah yang baik serta juga sinergitas antar berbagai tingkatan pemerintahan.

“Selain birokrasi yang kompeten, loyal dan profesional, apa yang di raih hingga saat ini, juga merupakan kerja keras dari semua komponen masyarakay bolmong,” ungkapnya.

Tak lupa Bupati juga mengajak, semua lapisan masyarakat turut mengoptimalkan potensi yang ada, demi kemajuan Bolmong yang lebih baik.

“Ini adalah kesempatan kita untuk terus memaksimalkan potensi yang ada serta meningkatkan sumber daya manusia di daerah tercinta ini,” kunci Bupati. (Hen/*)

Related post