Pj Bupati Bolmong Safari Ramadhan di Modomang dan Siniyung, Begini Pesannya

 Pj Bupati Bolmong Safari Ramadhan di Modomang dan Siniyung, Begini Pesannya

Bupati dan Sekda bersama rombongan Pemkab Bolmong melakukan safari ramadhan di Desa Siniyung.

BOLMONG, Update24 – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) bersama jajaran, kembali menggelar safari ramadhan di Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur dan Siniyung Kecamatan Dumoga, Rabu (20/3/2024).

Diketahui, kunjungan Bupati bersama rombongan tersebut, diawali di Desa Modomang dengan giat buka puasa bersama masyarakat, kemudian dilanjutkan sholat Isya, tarawih dan witir di Desa Siniyung.

Bupati, Sekda dan rombongan bersama masyarakat Desa Modomang.
Bupati, Sekda dan rombongan bersama masyarakat Desa Modomang.

Sementara PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya, menyampaikan agenda ini merupakan kegiatan rutin Pemkab Bolmong, guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Saya berterima kasih sebesar-besarnya atas penyambutan yang luar biasa ini. Semoga kita selalu diberikan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa dibulan penuh berkah ini,” kata Bupati.

Dikesempatan itu, Pj Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali merajut hubungan silaturahmi dan menjaga stabilitas keamanan terutama dibulan suci ramadhan ini.

“Mari kita jaga bersama stabilitas keamanan di wilayah kita. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin baik selama ini, harus tetap kita jaga dan jangan sampai terpecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” imbau Bupati.

Dikesempatan itu, Pj Bupati Limi Mokodompit juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan masyarakat di dua kecamatan tersebut.

Turut hadir, para asisten, pimpinan OPD, Forkopimda, Staf Khusus Bupati, Camat, pihak PT Cons dan para Sangadi. (Hen/Adve)

Related post